Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penasihat Investasi Vs Broker, Apa Perbedaannya?

Trading

 Untuk kalian yang telah turun dalam investasi, broker dan advokat investasi telah sering di dengar di telingamu. Tetapi, untuk kalian yang mau atau terkini mengawali invetasi, keduanya membuat kamu bimbang. Walaupun profesi mereka bisa jadi nampak mendekati, advokat investasi dan broker memiliki kedudukan yang amat berlainan.

Untuk beberapa investor tidak sangat berarti buat mengenali perbandingan antara keduanya. Namun, mempelajarinya bisa menolong kamu mencari pakar professional yang pas. Selanjutnya perbandingan keduanya.

Broker

Broker atau pialang merupakan seorang dari industri yang jadi perantara antara investor dan pasar modal. Investor orang tidak memiliki akses langsung ke pasar modal dan wajib menginginkan dorongan ke broker berlisensi. Selaku imbalannya, broker menggunakan komisi.

Penasihat Investasi

Di bagian lain, advokat investasi atau umumnya diucap advokat finansial bekerja buat membagikan anjuran investasi dan melayani keinginan individu konsumen. Misalnya, advokat investasi bisa membuat semua kerangka kegiatan manajemen aset kekayaan, tercantum membuat pemograman pajak, perkebunan, dan pemograman hipotek.

Penasihat investasi tertera dan diatur oleh Securities and Exchange Commission( SEC) atau tubuh pengatur negeri. Advokat investasi pula diketahui selaku administrator aset, administrator investasi, atau administrator kekayaan.

Perbedaan Utama

Perbandingan antara keduanya merupakan pada layanan yang mereka bagikan dan gimana mereka dibayar buat layanan itu. Seseorang broker memperoleh komisi dari pemasaran sebagian investasi dan advokat investasi menciptakan duit dengan berikan anjuran. Dengan tutur lain, advokat investasi menganjurkan, sedangkan broker menjual.

Post a Comment for "Penasihat Investasi Vs Broker, Apa Perbedaannya?"

close